Acer Indonesia Perkenalkan Acer Day 2019 Kepada Publik Yogyakarta

July 18, 2019


ADVETORIAL / EVENT REPORT

ACER INDONESIA PERKENALKAN ACER DAY 2019
KEPADA PUBLIK YOGYAKARTA

ACER DAY 2019 USUNG KONSEP XTRA FUN, XTRA COOL

Ada yang seru nih di medio tahun 2019! Acer Indonesia kembali menghadirkan event tahunan yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya, yaitu Acer Day. Tahun ini, ACER DAY 2019 mengusung tagline #XTRAFUN #XTRACOOL, tagline ini menandai hadirnya Acer selama 20 Tahun di Indonesia. ACER INDONESIA mengawali campaign dengan roadshow ke 10 kota besar di Indonesia. Acer Indonesia memperkenalkan Acer Day 2019 kepada publik Yogyakarta, Selasa, 16 Juli 2019, di Artotel Hotel Yogyakarta. Serunya, Ransel Mungil mendapat undangan untuk menghadiri acaranya. Yuk, simak reportase si ransel mungil...

#

Pada zaman sekarang, kebutuhan laptop begitu diperlukan. Coba, siapa yang tidak membutuhkannya? Pelajar, mahasiswa, akademisi, karyawan terikat, karyawan lepas, pekerja kreatif, semuanya menggunakan laptop untuk memudahkan aktivitas mereka. Menurut Nino Wirawan, General Manager Consumers Sales Acer Indonesia, Yogyakarta adalah market yang penting bagi Acer Indonesia. Karena kebutuhan akan laptop di kota ini begitu tinggi, begitu juga dengan trend konsumen yang bervariasi. Itulah alasan mengapa kota ini terpilih menjadi salah satu rangkaian roadshow pre-launching ACER DAY 2019 #XTRAFUN #XTRACOOL.

Event ini cocok banget nih buat kamu yang pengen ganti laptop. Eh, bukan cuma produk laptop aja, tapi juga perangkat lainnya... Kamu bisa memilih produk sesuai dengan kebutuhanmu: monitor, proyektor, perangkat gaming, hingga gaming gears. Buat kamu, tentunya ada banyak penawaran istimewa dari ACER INDONESIA. Berbagai penawaran spektakuler ini merupakan salah satu bentuk apresiasi untuk para pelanggan setia. Selama Gelaran ACER DAY 2019, beberapa produk akan mendapat potongan harga, ada pula promo diskon, hadiah langsung, cashback hingga dua juta rupiah, hingga paket bundling dengan produk-produk menarik. Khusus pembelian laptop akan mendapatkan garansi resmi tiga tahun dan Office 365.


Setiap pembelian produk Acer, konsumen akan mendapatkan Acer Point Reward untuk memenangkan 2222 fun prize. Poin akan diundi pada akhir masa event, dan konsumen memiliki kesempatan untuk memenangkan 2000 Nitro Backpack, 200 Predator Headset Gaming, 20 Laptop Acer Swift 3 Acer Day Edition, dan hadiah utamanya adalaahhh... 2 TIKET GRATIS JALAN-JALAN KE KOREA, anyong haseyo... Hayo, siapa yang belum pernah ke Korea?? Pengen jalan-jalan ke sanaa??? Hhmmm, dengan berpartipasi dalam event ini kamu dapat memperbanyak peluangmu agar bisa jalan-jalan ke Korea...

“INGET! Poin hanya bisa didapat selama Acer Day 2019 berlangsung, ya... Tenang aja, meski tajuknya Acer Day, tapi gelaran ini tidak hanya berlangsung satu hari aja lho. Tetapi tiga bulan, mulai dari 18 Juli 2019 hingga 30 September 2019.”

#

GIMANA CARANYA IKUTAN ACER DAY 2019?

√ Klik acerid.com/acer-day untuk sign up dan daftar sebagai peserta.
√ Pastikan kamu membeli produk-produk ACER, bukan produk lain, ya.
√ Beli produk sesuai kebutuhan kamu, mulai dari 18 Juli 2019 hingga 30 September 2019.
√ Kumpulkan poin hingga minimal 2000 poin. Tentu saja jika poinmu lebih banyak, peluangmu untuk menang juga besar.
√ Untuk menambah poin, kamu bisa membagikan konten di sosial media kamu. Dan langsung mendapatkan 100 poin.




#


Selain mengkampanyekan Acer Day 2019, Acer Indonesia juga memperkenalkan laptop terbarunya yaitu ConceptD Series, lini terbaru ini dirancang khusus untuk para kreator. ConceptD Series mengusung prosesor mobile Intel Core generasi terrbary yang didukung graphic card mumpuni.
 
#
 
 SWIFT 3 INFINITY
WISHLIST SI RANSEL MUNGIL



You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe