Hotel Ibis Yogyakarta Malioboro Launching Menu Special Baru

March 17, 2019


EAT AND CULINARY

IBIS BAR & RELATIONSHIP DAN IBIS KITCHEN RESTAURANT, HOTEL IBIS YOGYAKARTA MALIOBORO

LAUNCHING MENU SPECIAL BARU, MAU???

Kawasan Jl. Malioboro merupakan salah satu jalan paling populer dan menjadi salah satu legenda  di KOTA JOGJA, dikenal karena sejarah yang menyertainya. Hingga kini, pesonanya seolah tak pernah pudar, bahkan kian berkembang dengan hadirnya kawasan khusus pedestrian. Jalur khusus pejalan yang semakin nyaman, kursi-kursi kayu cantik berderet di sepanjang kawasan pedestrian, lengkap dengan jalur kuning istimewa khusus untuk para penyandang disabilitas, serta ornamen lampu telu dan papan nama jalan khas Kota Jogja.

Ada banyak cara menikmati senja di Malioboro: berbelanja di pedagang kaki lima, hunting foto di kawasan pedestrian, sampai menikmati sajian khas yang menggugah selera. Salah satu tempat yang menawarkan kuliner tersebut adalah HOTEL IBIS YOGYAKARTA MALIOBORO yang berada di Kawasan Jl. Malioboro. Lokasinya sangat strategis, berdekatan dengan Malioboro Mall, bagi wisatawan hotel ini menjadi tempat yang tepat untuk menginap, dan bagi warga lokal hotel ini tempat melepas penat.

“Ini kali pertama Nisya mengunjungi Hotel Ibis Malioboro Yogyakarta dalam rangka memenuhi undangan peliputan dan media gathering untuk blogger, foodgramer, dan media massa lainnya, Selasa, 12 Maret 2019, bertempat di Ibis Bar & Relationship dan Ibis Kitchen Restaurant, yang berada di lantai 2 HOTEL IBIS YOGYAKARTA MALIOBORO. Hadir pula dalam acara ini Nanang Sumardjono (General Manager), Dixie Melodia (Asst. Sales Manager), dan Eka Surjawigena (Chef). Ahh, senang sekali sya bisa datang ke acara seru ini dan bertemu dengan 30 orang lainnya dari berbagai media.”

Ibis Bar & Relationship dan Ibis Kitchen Restaurant HOTEL IBIS YOGYAKARTA MALIOBORO kini hadir dengan mengusung konsep baru yang lebih unik dan menarik, menggabungkan selera modern yang dipadu dengan selera klasik, dalam tata ruang indoor maupun semi outdoor. Saya memasuki venue melalui connecting corridor yang instgramable, ruangan nyaman dengan pencahayaan temaram akan membuat siapa saja betah berlama-lama di sana. Atmosphere terasa lebih stand out karena hadirnya musik akustik dan disc jokey deep house yang meningkatkan kenyamanan para pengunjung.

“Memang, HOTEL IBIS YOGYAKARTA MALIOBORO mencoba  membisik tren kaum pebisnis dan kawula muda untuk mengadakan pertemuan dengan berbagai nuansa, santai maupun serius, di tempat yang cozy dan hits dengan berbagai spot yang instagramable,” kata Bapak Nanang Sumardjono yang ditemui di sela-sela acara. Tak hanya tempat yang representatif, Ibis Bar & Relationship dan Ibis Kitchen Restaurant juga menghadirkan menu-menu baru yang diperkenalkan pada momen media gathering tersebut.

[ Foto2 ]

SPECIAL BARBEQUE PARTY

Kali ini, HOTEL IBIS YOGYAKARTA MALIOBORO menyuguhkan sajian makanan yang cocok untuk bersantai setelah melepas penat beraktivitas sehaian, sembari menikmati senja dan matahari terbenam di Ibis Bar & Relationship dan Ibis Kitchen Restaurant. Ada Special Barbeque Party yang disajikan ala skewers (tusuk ala sate). Ragam skewers dan daging ini bisa kamu cicipi bebas sepuasnya karena ibis menjual sajian ini berkonsep all you can eat. Special Barbeque ini menghadirkan sosis ayam, sosis sapi, sate ayam, jamur, paprika, dan pilihan fillet daging yaitu ayam, cumi-cumi, dan daging sapi.

Rasanya gurih, empuk, juicy! Hhmmm, rasanya semakin lezat jika ditambah dengan saus, ada dua macam saus yang bisa dipilih yaitu saus jamur dan saus blackpaper. Nikmat disantap saat hangat. Selain BBQ ala Skewers, disediakan juga aneka menu pelengkap seperti butter rice dan sup ayam lengkuas yang tak kalah lezat. Tak ketinggalan, creamy corn (jagung) yang selalu hadir dalam sajian Barberque Party.

Baca Juga :

Special Barbeque Party ini digelar di ruang semi outdoor di Ibis Bar & Relationship, yang terkoneksi dengan Ibis Kitchen Restaurant. HOTEL IBIS YOGYAKARTA MALIOBORO juga menyajikan live music, bahkan tamu
undangan boleh ikut menyanyi. Hhmm, suasana akrab berpadu syahdu, terlebih di malam hari. Selain menikmati Special Barbeque Party Ala Skewers, tamu undangan yang hadir dalam acara media gathering juga dijamu dengan pizza, salad, buah potong, aneka dessert, dan bermacam minuman.

KAWAN RANSEL bisa makan BBQ ala Skewers ini dengan harga yang terjangkau, cukup menyediakan kocek sebesar Rp 89.999,- net per porsi sudah bisa makan sepuasnya. Menu special ini sudah dapat dinikmati dengan pemesanan minimal 20 pax. Wahh~ cocok banget untuk yang sering main rombongan, atau yang ingin mengadakan acara gathering seperti arisan atau reuni.
 
#

SPECIAL MENU OF THE MONTH

Setiap periode, Ibis Bar & Relationship dan Ibis Kitchen Restaurant menghadirkan menu spesial. Nah, untuk bulan ini ada Bebek Manalagi (menu nusantara), Favorito Sandwitch (menu western), dan Milky Yuzu. Menu-menu ini cocok untuk kamu yang sibuk, namun tidak ingin melewatkan momen makan siang ataupun makan malam. Asyiknya, menu ini dapat dinikmati tanpa minimal pemesanan.


BEBEK MANALAGI
Bebek Goreng dengan Sambel dan Kremesan. Kriuk!

Sederhananya Indonesia ada di menu Bebek Manalagi, diracik dari resep besutan Chef Eka Surjawigena, mengusung cita rasa nusantara yang khas. Seporsi bebek goreng ini disajikan bersama kremesan dan sambil bawang yang pedas mantap, serta lalapan (kol, tomat, kemangi). Nasi putih yang disajikan hangat dibentuk seperti tumpeng namun berukuran mini, ditutup dengan daun pisang yang bisa menambah aroma dan rasa nasi putih menjadi lebih lezat. Cukup dengan Rp 65.000,- net per porsi, KAWAN RANSEL bisa menikmati bebek goreng yang empuk dan lembut ini.

#


FAVORITO SANDWICH
Sandwitch dengan Keju Mozarella Melimpah. Nyam!

Bagi KAWAN RANSEL yang ingin mengudap makan berat dengan menu yang berbeda bisa mencoba Favorito Sandwitch. Perpaduan unik daging ayam +plus keju mozzarella, dengan pelengkap aneka sayuran segar seperti tomat, selada, paprika, dan bawang bombay, diapit oleh setangkup roti baguette berukuran sedang. Favorito Sandwitch disajikan bersama dengan french fries (kentang goreng) sebagai pelengkap. Seporsi Favorito Sandwich dibandrol dengan harga Rp 35.000,- net. Cukup terjangkau bukan???

#


MILKY YUZU
Segarnya Paduan Susu, Jeruk, dan Soda. Nyess!

Selain makanan, promo minuman juga tak kalah menarik untuk dicoba. Milky Yuzu dipastikan dapat menyegarkan tenggorokan dan membuat rileks. Milky Yuzu terbuat dari paduan susu fermentasi, orange sunkist, dan soda. Agar lebih lezat, minuman ini dibuat dan dikonsumsi saat dingin-dingin. Hhmmm, cocok banget diminum saat suasana gerah. Hanya dengan Rp 25.000,- net per gelas, sajian minuman ini siap menemani aktivitas kamu.

#

Para pecinta kopi juga dapat menikmati sajian kopi di Molinari Coffee. Anda dapat menikmati kopi dari Italia, dengan biji kopi pilihan Arabica 30% dan Robusta 70%, serta paduan dari biji kopi Brazil dan Jamaica. Sajian kopi di sini harganya mulai dari Rp 30.000,- net per cup.

KAWAN RANSEL berencana menghabiskan malam bersama teman-teman, atau rekan sejawat? Langsung datang saja ke Ibis Bar & Relationship dan Ibis Kitchen Restaurant di Hotel Ibis Malioboro Yogyakarta, setiap hari mulai jam 08.00 – 24.00.

HOTEL IBIS YOGYAKARTA MALIOBORO
Jl. Malioboro No. 52 – 58 Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta, DIY.

[ Map ]


NEXT!
Pada Bulan Suci Ramadhan, Ibis Kitchen Restaurant kembali menghadirkan menu special untuk berbuka puasa bertajuk Ramadhan Buffett All You Can Eat. Promo ini hadir pada bulan Mei 2019, menyajikan berbagai menu nusantara dan ala barat (western) untuk menemani momen berbuka puasa. Cukup dengan menyediakan kocek Rp 100.000,- net on the spot atau Rp 80.000,- net early bird.

‒ Teks : NISYA RIFIANI / Maret 2019 ‒
:: Don’t copy any materials in this blog without permission ::

You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe