Lemonilo Usung The Baldys Sebagai Brand Ambassador

August 03, 2020

LEMONILO USUNG THE BALDYS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR

 

Lemonilo, Healty Lifestyle Consumer Goods Brand di Indonesia resmi memperkenalkan brand ambassador barunya, The Baldys, pada pers conference yang digelarnya pada Selasa, 28 Juli 2020 lalu. Ada yang menarik pada cpers conference kali ini, yaitu digelar secara online melalui platform zoom. Lemonilo merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia: Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO). Dalam acara yang dipandu oleh Dave Hendrik ini, menghadirkan dua dari tiga Founder Lemonilo, yaitu Ibu Shinta Nurfauzia dan Pak Ronald Wijaya.

 



About The Baldys

The Baldys sendiri adalah keluarga pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola B Three beserta ketiga putra-putri mereka yang sangat bertalenta, yaitu Naura, Bevan, dan Neona. Keluarga The Baldys terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai grup penyanyi sejak tahun 2017. Mereka pertama kali tampil di atas panggung pada pergelaran Konser Dongeng Naura 2 pada 2018 lalu, sekaligus meluncurkan single pertama berjudul ‘Dunia Kita Penuh Cinta’.

 

The Baldys dipilih karena merupakan keluarga yang humble. Selain itu, mereka juga merupakan konsumen Lemonilo, bahkan jauh sebelum mereka menjadi brand ambassador. Pastinya, mereka suka banget dengan produk-produk Lemonilo.

 

“The Baldys menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia.”

 

Seperti Naura, anak pertama The Baldys, suka banget sama mie goreng Lemonilo. Kesukaannya ternya sama dengan kedua adiknya, Bevan dan Neona. Bahkan Bevan bisa makan tiga porsi mie goreng lemonilo dalam satu hari. Wah, segitu sukanyaaa... Mie lemonilo ini aman dan sehat, jadi bisa dikonsumsi setiap hari.

 

“Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga,” demikian ungkapan dari Baldy Mulia Putra mewakili keluarganya.

 

#

 

Kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys ini akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil seperti keluarga.

Melalui kolaborasi ini juga diharapkan masyarakat dan penggemar The Baldys dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan, dan menjadi inspirasi untuk keluarga Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat.

Dalam pers conference tersebut, Pak Ronal Wijaya mengatakan, “Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal.”

 

ABOUT LEMONILO, HEALTY LIFESTYLE CONSUMER GOODS BRAND

Lemonilo sejak awal berkomitmen menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Harapannya, Lemonilo dapat menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau. Lemonilo jmenghadirkan berbagai produk makanan sehat lainnya mulai dari bumbu dapur dan camilan yang bebas pengawet, pewarna, dan perasa buatan (3P) serta 100+ bahan kimia berbahaya lainnya sebagai pilihan sehingga setiap keluarga Indonesia dapat hidup dengan sehat setiap hari dan bahagia, lalu menyebarkan kebahagiaan yang sama untuk orang lain di sekitarnya. Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya, dari mulai mie instan hingga bumbu-bumbu masak.

 

Mie Instan Lemonilo

“Dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan, namun tetap menghasilkan rasa yang enak.”

Mie Instan Lemonilo adalah solusi pertama yang Lemonilo hadirkan sebagai ‘pilihan lebih sehat’ untuk keluarga Indonesia.

 

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe