Rekomendasi Tempat Facial Cuma 70Ribu di BBB Medical Aesthetic

December 31, 2023


REKOMENDASI TEMPAT FACIAL CUMA 70 RIBU DI BBB MEDICAL AESTHETIC

 

Halo #KawanRansel, lama nggak bersua ya...

Kenapa jarang #updateblog? Sebenarnya ada banyak cerita dan pengalaman makan dan jalan-jalan yang udah ngantri nih. Tapi belum saya selesaikan karena sibuk mengurus blog & sosmed klien wqwqwq. Tetapi kali ini saya mau cerita ringan, tentang pengalaman treatment di BBB Medical Aesthetic Yogyakarta.

 

Ini kali pertama saya melakukan treatment di BBB Medical Aesthetic, yaitu facial. Ini klinik kecantikan baru, tetapi sudah mendapat kepercayaan dari banyak pelanggan. Ada beberapa kawan blogger yang perawatan di sini juga. Review dari mereka cukup positif, makanya saya tertarik mencoba treatment mereka. Apalagi, sejak Agustus 2023, kondisi kulit saya sedang tidak baik-baik saja.

 


Disclaimer:

November 2023, saya diajak untuk mencoba Treatment Facial di BBB Medical Aesthetic Yogyakarta. Saya tidak dibayar untuk menulis review treatment ini. Namun, saya diberikan kesempatan untuk mencoba dan mereview treatment ini. Cerita ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya menjalani treatment di BBB Medical Aesthetic Yogyakarta.

 

BBB Medical Aesthetic Yogyakarta beralamat di Jl. Tritunggal No. 1 Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. #KawanRansel bisa mengaksesnya melewati Jl. Sisingamangaraja, menuju ke arah selatan. Lokasinya setelah Pasar Telo Karangkajen, tepat berada di seberang klinik kesehatan.

 

BBB Medical Aesthetic Yogyakarta menempati bangunan yang cukup nyaman. Bagian depan terdiri dari ruang tunggu dan resepsionis, bersebelahan dengan ruang konsultasi dokter, lalu ruang perawatan ada di bagian dalam. Klinik Kecantikan Jogja ini juga memiliki tempat parkir motor di bagian depan.

 


REVIEW TREATMENT ACNE FACIAL DI BBB MEDICAL AESTHETIC YOGYAKARTA

Pertama kali datang di klinik ini, sebelum treatment registrasi dan konsultasi dahulu dengan dokter kecantikan. Namun, karena waktu itu saya datang pada hari minggu, bertepatan dengan hari libur dokter, saya dikonsultasikan secara online.

 

Karena konsultasinya online, wajah saya hanya difoto, kemudian dikonsultasikan dengan dokter melalui chat. Setelah itu, dokter merekomendasikan treatment yang cocok untuk saya, yaitu Facial Basic + PDT Acne & Whitening.

 

Rangkaian treatment dimulai dengan cleansing, membersihkan wajah. Sesi ini cukup menyenangkan karena membuat kulit wajah menjadi bersih dan terasa segar. Setelah dibersihkan, kulit tidak kerasa ketarik. Beautician yang menangani saya juga memberikan pijatan ringan supaya lebih rileks.

 

Kemudian wajah saya diberi uap hangat yang fungsinya untuk membuka pori-pori. Ini adalah tahapan sebelum ekstrasi komedo. Sebelumnya saya pernah merasakan perihnya ekstrasi komedo, jadi saya berpesan pada beautician supaya hati-hati saat mengekstrasi komedo, biar nggak sakit.

 

Saya nggak nyangka ternyata saat ekstrasi komedo rasanya nggak sakit. Beautician benar-benar melakukannya dengan lembut. Selain itu, ternyata komedo saya nggak heboh sih. Beautician juga heran karena komedonya sedikit dan mudah sekali membersihkannya.

 

Setelah itu, masuk step untuk menutup pori-pori menggunakan alat khusus. Rasanya itu seperti dipijat lembut, wajah saya rasanya kenyal-kenyal. Berikutnya, saya diberikan serum untuk mengatasi jerawat, dan dipakaikan ke seluruh wajah.

 

Memang, sejak Agustus 2023, kondisi kulit saya terus saya berjerawat dan meninggalkan bekas berwarna hitam. Tapi saya nggak diam saja, saya beriktiar ke dokter Sp.KK di rumah sakit, untuk mengobati jerawat saya.

 

Di BBB Medical Aesthetic, tetap bisa perawatan bersamaan dengan perawatan dokter. Hanya saja, jenis perawatannya tertentu ya, yang tidak bertentangan dengan perawatan dokter rumah sakit. Salah satunya perawatan facial ini.

 

Setelah itu, saya menjalani terapi PDT atau Photodynamic Therapy. Treatment PDT dalam bidang kecantikan digunakan untuk terapi pada masalah kondisi kulit yang rusak. Treatment ini dilakukan selama 10 menit untuk perawatan acne dan 10 menit untuk mencerahkan kulit.

 

Dan selesailah treatment hari itu...

 


HASIL TREATMENT

Untuk Treatment Facial Basic & PDT tidak ada downtime-nya. Jadi sesudah treatment, saya bisa langsung melakukan kegiatan seperti biasanya. Sepanjang sisa hari itu, saya tetap menggunakan masker selama berkegiatan, dan tidak menggunakan bedak atau makeup lainnya.

 

Sesaat setelah treatment, kulit wajah saya kemerahan karena proses terapi. Kondisi seperti ini biasa, dan akan kembali normal setelah (kira-kira) tiga jam kemudian. Alhamdulillah saya tidak mengalami radang atau kulit kemerahan setelah treatment.

 

Hasil menjalani treatment, wajah menjadi halus dan kenyal, segar dan rileks. Tidak dipungkiri, warna kulit saya menjadi setingkat lebih cerah dan lebih glowing karena sebelumnya kusam banget. Untuk bekas jerawatnya masih ya, karena memang prosesnya membutuhkan waktu.

 

HARGA TREATMENT PDT ACNE DI BBB MEDICAL AESTHETIC

Biaya Facial Basic di BBB Medical Aesthetic yaitu Rp350.000. Tapi jangan khawatir, ada promo khusus, kamu hanya perlu membayarnya sebesar Rp70.000.

Untuk treatment PDT Acne, harganya Rp399.000. Treatment PDT Brightening, harganya Rp399.000. Ada special package untuk yang mengambil paket atau beberapa treatment sekaligus.

 

Jika #KawanRansel berminat melakukan treatment di BBB Medical Aesthetic, bisa menghubungi kontak berikut ini, atau datang langsung ke kliniknya...

 

BBB MEDICAL AESTHETIC

INSTAGRAM: @bbb_medical_aesthetic

Jl. Tritunggal No. 1 Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

[ Map ]

 

Buka Setiap Selasa – Minggu. Senin Libur.

Waktu 10.00 – 18.00

Appointment: 0877-1666-6737 & 0822-4275-5441

 

You Might Also Like

1 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe