Satu-Satunya di Solo, Berbuka Puasa Berkonsep Taman Satwa

April 07, 2024

PERS RILIS

SATU-SATUNYA DI SOLO, BERBUKA PUASA BERKONSEP TAMAN SATWA

 

Solo, [11/03/2024] – Memasuki bulan suci Ramadan, Solo Safari dengan bangga menyajikan paket buka puasa all you can eat di Makunde Bistro. Dalam suasana alam yang asri dan menyegarkan, kami mengundang anda dan keluarga untuk merasakan pengalaman berbuka puasa yang berbeda.

 

Ditemani dengan hiburan musik setiap hari, pertunjukan tari Arab yang memukau setiap akhir pekan, arena photo booth dengan background exhibit Unta. Paket buka puasa yang tak terlupakan ini digelar pada 11 Maret 2024 hingga 9 April 2024, jam 17.30 – 20.00 WIB.

 

Menu buka puasa di Makunde Bistro beragam dengan varian yang berbeda setiap harinya. Adapun menu andalan yakni ada nasi kebuli, shawarma, spaghetti aglio olio, chicken stew with mushroom, ayam betutu, dan capcay. Ta’jil dan hidangan pembuka, hingga puluhan jenis makanan dapat dinikmati oleh anda dan keluarga hanya dengan Rp. 125.000 net per paxnya.

 

“Ramadan kali ini, saya dan team telah menyiapkan menu-menu yang terbaik sehingga tamu tidak bosan ketika menikmati buka puasa di sini. Mulai dari koleksi makanan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup, hingga puluhan jenis Ta`jil akan saya hadirkan kepada anda dan keluarga,” ujar Chef Ryo Syahputra selaku Executive Chef di Solo Safari disela-sela kesibukannya.

 

Turut memeriahkan bulan Ramadan, Solo Safari menawarkan promosi spesial bagi anda yang berbuka puasa bersama keluarga, teman-teman, maupun rombongan. Dengan pembelian sepuluh paket iftar, maka akan mendapatkan satu paket gratis sebagai apresiasi kami atas kebersamaan anda di bulan yang penuh berkah ini.

 

Menambah semarak suasana iftar, Solo Safari menghadirkan hiburan musik live setiap hari yang akan mengiringi momen berbuka anda dengan melodinya yang merdu. Tidak hanya itu, setiap minggu anda juga akan disuguhi dengan pertunjukan tari Arab. Memberikan nuansa Timur Tengah yang autentik pada pengalaman iftar anda.

 

Anda tetap dapat menikmati suasana Solo Safari. Karena ada juga corner satwa, bagi tamu yang hadir di sini dapat berinteraksi dan mendapatkan edukasi tentang satwa yang sudah terlatih. Kegiatan ini akan dipandu oleh pelatih hewan yang berpengalaman dan professional. Sehingga anda tidak perlu khawatir akan kemanannya.

 

Sambut Ramadan dengan pengalaman yang tak terlupakan dengan dikelilingi oleh keindahan alam dan satwa yang mempesona. Iftar Ramadan di Solo Safari menawarkan lebih dari sekadar makanan lezat. Ini adalah kesempatan untuk bersama-sama merayakan dan berbagi kebahagiaan di bulan yang suci ini, ditemani oleh sajian hiburan yang memikat dan promosi yang menarik.

 

Kami mengundang seluruh masyarakat untuk bergabung dalam kegembiraan ini. Rasakan kebersamaan, kedamaian, dan kegembiraan Ramadan bersama Solo Safari. Untuk informasi lebih lanjut tentang paket iftar dan reservasi, silakan kunjungi situs web kami www.solosafari.id atau hubungi kami langsung di nomor WA 0858-1000-0072.

 

Mari buat momen berbuka puasa Anda tahun ini menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bersama Solo Safari. Kami menantikan kehadiran Anda di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

 

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe