Penanaman Pandan Laut Lynn Hotel By Horison Yogyakarta

May 19, 2024

 

 

LYNN HOTEL, PENANAMAN PANDAN LAUT

LYNN Hotel by Horison Yogyakarta, melakukan Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility), Penanaman Pohon Pandan Laut bekerjasama dengan POKDARWIS Pantai Goa Cemara. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut ulang tahun ke 21 Tahun PT. Metropolitan Golden Management (Horisonhotels) dengan Tema Thriving In Unity.

Sebagai bentuk kepedulian LYNN Hotel by Horison Yogyakarta terhadap lingkungan terutama di sekitar pantai. Penanaman pohon Pandan Laut dipilih karena memiliki fungsi yang sangat penting yaitu sebagai barrier pembentuk gumuk pasir, yang mana  tempat ini biasa digunakan sebagai tempat pendaratan penyu di zona konservasi Pantai Goa Cemara.


 

Kegiatan yang dilakukan pada tanggal 10/5, Karyawan LYNN Hotel by Horison Yogyakarta berkumpul di Pantai Goa Cemara untuk ikut serta dalam kegiatan penanaman pandan laut dengan bantuan dari POKDARWIS Pantai Goa Cemara Puluhan Pohon Pandan Laut Berhasil Ditanam.

Sebelum memulai penanaman, perwakilan dari POKDARWIS Pantai Goa Cemara memberikan pengetahuan kepada peserta tentang manfaat pohon pandan laut dan teknik penanamannya yang tepat. Selama sesi tersebut, karyawan LYNN Hotel by Horison Yogyakarta Indonesia juga mendapatkan informasi tentang konservasi penyu dan pelepasan anak penyu, sebagai bagian dari inisiatif POKDARWIS Pantai Goa Cemara.

Dengan Adanya kegiatan ini  diharapkan mampu memupuk kepekaan serta membuka wawasan tentang lingkungan. Menanamkan pemikiran bahwa lingkungan harus dijaga serta dilestarikan fungsinya sebagai tempat makhluk hidup berkembang biak, Khususnya Pantai Goacemara. Selain itu, pohon-pohon pandan laut ini juga akan memainkan peran penting dalam mitigasi bencana laut seperti tsunami di Pantai Goa Cemara.


Informasi lebih lanjut hubungi :
Agus Susanto – Marcomm
HP        : 085369999635
Email   :
marcomm.lynn@horisonhotels.com

 

 

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe