Lagi, Acer Gelar E-Sport Terbesar di Asia-Pacific

November 19, 2019

ADVETORIAL / EVENT REPORT

LAGI, ACER GELAR E-SPORT TERBESAR DI ASIA-PACIFIC


Tahun ini, ACER kembali menggelar kompetisi e-sport, bertajuk “ASIA PACIFIC PREDATOR LEAGUE 2020”. Dua tahun berturut sebelumnya, Acer telah menuai sukses dengan perhelatan yang serupa, dan berhasil menjadi ikon event e-sport terbesar di Asia-Pasifik. Predator League merupakan salah satu komitmen brand dalam mendukung industri game, pada khususnya di region Asia-Pacific. Di tahun ke-3, Asia Pacific Predator League dirancang lebih besar, lebih megah. Dalam kompetisi ini, semakin banyak telenta e-sport yang berpartisipasi. Semakin banyak pula tim yang berlaga dari banyak Negara. Acara tahunan ini digadang semakin mendunia dan menjadi ajang favorit para gamer dari berbagai belahan dunia…


ASIA PACIFIC PREDATOR LEAGUE 2020 digelar mulai Oktober 2019. Ada dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 dan Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG). PUBG adalah salah satu e-sport paling populer dan paling tangguh dari PUBG Corporation. DOTA sendiri telah mempunyai tempat tersendiri di hati para gamers dan menarik perhatian komunitas e-sport, dengan jutaan pemain aktif di seluruh dunia.

Ribuan gamers muda bertalenta yang berasal dari 17 negara siap berlaga! Mereka berasal dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hongkong, Macau, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar. Kompetisi ini memperebutkan prize pool sebesar USD 400.000. Para gamer yang bertarung pada masing-masing kategori dengan strategi terbaik berkesempatan memenangkan prize pool tersebut. Grand Final akan diadakan di Manila, 22 – 23 Februari 2020.

Setiap regional akan ada seleksi yang dinamakan Online Qulaifier, yang baru pertama kali dilaksanakan tahun ini. Melalui sistem ini, Predator League berharap dapat lebih banyak menjangkau talenta gamers muda, −termasuk bakat-bakat terpendam dari penjuru daerah. Gamers di Asia Pacific, −dari mana saja, dapat dengan mudah mendaftar dan ikut serta dalam kompetisi ini, bertanding mengadu strategi dan keahlian mereka untuk menang. Acer juga memberikan kesempatan kepada tim yang belum berhasil masuk sebagai tim yang berhak lolos di Online Qualifier untuk mendaftar kembali dan membuka peluang kemenangan di pertarungan berikutnya.

DI INDONESIA…
Acer sangat bersemangat dalam mendorong lahirnya talenta e-sport Indonesia dari Predator League, anak-anak muda inilah yang akan mengharumkan nama bangsa, nantinya. Agenda Online Qualifier di Indonesia berlangsung selama dua bulan dalam Bulan November 2019 hingga Desember 2019. Di tingkat nasional ini, prize pool yang diperebutkan mencapai Rp 200.000.000. 

“Selama penyelanggaraan Predator League, Indonesia telah melahirkan banyak talenta berbakat di dunia e-sport, beberapa diantaranya mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Kami bersemangat untuk memulai turnamen di Indonesia, mencari tim terbaik dan mengirimkan wakil di Grand Final Asia Pacific Predator League 2020,” ujar Herbet Ang, Presiden Direkturb Acer Indonesia, −seperti dilansir dari rilisnya untuk media massa.

#

ACER INDONESIA HADIR DI YOGYAKARTA, GELAR NOBAR ASIA PACIFIC PREDATOR LEAGUE 2020

ACER INDONESIA mendatangi Kota Yogyakarta, Sabtu, 16 November 2019, bertempat Peacumber Coffee, Jl. Kedawung, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab, Sleman, DIY. ACER INDONESIA menggelar nonton bareng Final Match Day Online Qualifier II Asia Pacific Predator League 2020, bersama-sama para undangan menyaksikan live streaming pertarungan tim-tim terbaik yang berlaga dalam penentuan pemenang yang akan maju ke babak selanjutnya. Ini dia, reportase dari si ransel mungil…

Dalam acara ini, Acer Indonesia menggandeng para gamers, komunitas gamers, serta komunitas blogger dan media massa, agar lebih dekat. Tim Acer Indonesia juga hadir bersama Product Manager Gaming dan Brand Ambassador Predator Gaming, dan bersama-sama mengikuti kegiatan yang interaktif sebelum nonton bareng berlangsung.

Kota Yogyakarta menjadi kota pertama di Indonesia yang disinggahi oleh Acer Indonesia. Selain Yogyakarta, ACER INDONESIA juga akan mendatangi kota-kota besar lainya selama turnamen berlangsung. Dengan hadirnya event-event di daerah seperti ini, Acer berharap bisa terus menjalin hubungan erat agar semakin mengerti keinginan serta kebutuhan para gamers yang selalu menjadi landasan utama inovasi jajaran produk Acer.

#

Acer Perkenalkan Laptop Gaming Terbaru : Acer Predator Triton 300
Bersamaan dengan dimulainya Asia Pacific Predator League 2020, Acer juga memperkenalkan laptop gaming terbaru, yaitu ACER PREDATOR TRITON 300. Dalam acara nobar dan gathering di Yogyakarta, Acer Indonesia juga turut memboyong laptop tersebut agar para undangan bisa berkenalan.

“PREDATOR adalah brand dengan deretan perangkat gaming terlengkap, mulai dari laptop, desktop, monitor, dan aksesorisnya. PREDATOR Series menawarkan teknologi termutakhir dalam gaming, dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman bermain setiap gamer sejati.”

Dalam kesempatan tersebut, Andreas Lesmana, Product Manager Gaming PT Acer Indonesia, menjelaskan laptop gaming tertipis. ACER PREDATOR TRITON 300 digadang lebih tipis, namun tetap hadir dengan performa dan fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal chasing. Acer Predator Triton 300 dilengkapi dengan cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D Fan, yang memiliki 59 bionc blade sehingga menghasilkan 45% airflow improvement. 

Laptop ini diperkuat oleh prosesor Intel Core Gen 9 yang dipasangkan dengan NVIDIA GeForce GT 1650 GPU, serta menawarkan pengalaman visual lebih imersif dan detail berkat 114Hz FHD IPS Display dan dua slot NVMe untuk solusi upgradeable yang lebih leluasa. Selain itu Predator Triton 300 juga didukung teknologi RGB Keyboard yang memberikan variasi warna yang keren saat dimainkan.

Berapa Bandrol ACER PREDATOR TRITON 300?
Laptop ini ditawarkan mulai dari Rp. 16.999.999,-
Selama periode Asia Pacific Predator League 2020, konsumen bisa mendapatkan promo unggulan, yaitu cashback hingga 2 juta rupiah, atau hadiah langsung berupa gaming gears. Setiap transaksi produk ini, konsumen mendapatkan bonus Predator Backpack.

(*)

You Might Also Like

1 comments

  1. Wah ternyata acer juga berkontribusi di dunia e sports ya.. saya kira asus aja😂

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe