Rans X Lemonilo : Pilih Mie Instan Sehat Untuk Keluarga

September 20, 2020


 RANS X LEMONILO

STOP MAKAN MIE INSTAN BIASA! PILIH MIE INSTAN SEHAT UNTUK KELUARGA

 Siapa sih yang nggak suka mie instan???

Enak, murah, cepat diolah, adalah tiga alasan teratas yang membuat mie instan jadi primadona. Tapi, di balik itu, ada beberapa dampak buruk dari mie instan. Instansi kesehatan bahkan menyatakan bahwa mie instan tidak disarankan untuk dikonsumsi tiap hari. Saat ini, LEMONILO mengeluarkan produk Mie Instan Sehat. Mie instan ini beda dengan produk serupa lainnya. Mie Instan Lemonilo jauh lebih sehat karena dibuat dari bahan-bahan alami, tanpa campuran pengawet, perasa, dan pewarna buatan, tanpa MSG dan HPV. Mie Instan LEMONILO juga diolah dengan cara yang lebih sehat, yaitu dengan teknik ovenisasi. Karena tidak digoreng, maka kadar lemak lebih rendah dan aman untuk tubuh. Karena bahan pembuatnya alami, masa keladaluarsanya juga cukup singkat. Yaitu hanya tujuh bulan saja sejak masa produksi, jadi harus dikonsmsi sebelum itu.

#

 

NAGITA SLAVINA TERAPKAN POLA HIDUP SEHAT BAGI KELUARGANYA

Ajarkan Rafathar Konsumsi Makanan Sehat


 

RAFATHAR MALIK AHMAD, putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini berulang tahun, loh. Wahh, selamat, ya Rafathar... Di moment perayaannya, Mama Gigi kasih kejutan kecil buat Rafathar. Yaitu membuatkannya mie sehat LEMONILO. Dari sini terungkap, Pasangan Selebriti RAFFI AHMAD dan NAGITA SLAVINA ternyata getol banget menerapkan gaya hidup sehat bagi keluarga mereka.

 

Di sela kesibukannya, Mama Gigi selalu mengusahakan memberikan asupan makan sehat dan bergizi buat Rafathar dan Papa Raffi. Mama Gigi nggak membatasi asupan mie instan, asal mie instannya sehat. Makanya Mama Gigi memilih Mie Instan LEMONILO sebagai pilihan makanan yang menyehatkan, sekaligus menjadi mie instan favorit keluarga. Ia juga mengajarkan pola hidup sehat ini kepada buah hatinya. Wah, salut deh buat Mama Gigi!

 

Sepiring Mie Lemonilo yang disajikan Mama Gigi jadi rebutan keluarga ini. Ekspresi mereka seneng banget ketika makan mie yang enak dan sehat. Uwuuwuuu, gemash banget yaa... Sepertinya mereka tim mie goreng, terlihat dari mie yang mereka pilih... Sambil makan bareng, Mama Gigi bercerita, “Mie LEMONILO ini rendah lemak, rendah kalori, tidak mengandung bahan pengawet. Sehingga tidak membuat perut terasa begah,” kata Mama Gigi. “Prosesnya tanpa penggorengan, melainkan dipanggang, jadi pastinya lebih sehat. Meski No MSG, tapi rasanya tetep enak,” lanjutnya.

 

Mama Gigi tidak ragu memberikan mie instan LEMONILO. Mie ini aman dikonsumsi kapan saja, setiap hari tanpa batasn porsi. Pentesan aja Rafathar suka banget sama Mie Lemonilo, sampai berebut dan minta disuapin sama Papa Raffi. Serunya moment makan mie itu, memang harus rebutan... Wah, Rafathar, mienya jangan dihabiskan sendiri, ya. Papa Rafi juga dibagi, dong... Karena mie nya enak nan lezat, jadi harus cepet-cepet biar kebagian.

 

Momen makan bersama mereka diabadikan dalam video yang upload di Youtube. Kawan Ransel bisa melihat video-nya di Youtube RANS Family.

“Aku berharap, Rafathar tumbuh jadi anak yang sehat. Jadi asupan makanan harus sehat, gaya hidup juga harus sehat. Wahh.. bener banget, Mama Gigi, menginspirasi sekali...

 

Melihat keseruan RANS Family, memang banyak menginspirasi. Pun inspirasi hidup sehat yang diterapkan Mama Gigi juga bisa kita terapkan juga di lingkungan keluarga kita, lho. Kita bisa ajari anak menerapkan pola hidup sehat sejak dini. Buat yang baru saja memulai pola hidup sehat dan ingin memberikan mie instan kepada anak, bisa meniru RANS Family.

 

Mama Gigi dan Papa Raffi juga mengajak para penggemar setia Rans Family untuk memilih  mie sehat dari Lemonilo.

 

Kalau mau nonton video tentang gaya hidup sehat yang seru dan asik, cek channel YOUTUBE LEMONILO ya... https://www.youtube.com/lemonilo

Untuk beli produknya bisa lewat WEBSITE LEMONILO www.lemonilo.com atau download aplikasinya di bit.ly/aplikasilemonilo. Ada banyak promo menarik lho!

KAWAN RANSEL juga bisa belanja mie instan Lemonilo di toko terdekat, swalayan, supermarket, maupun pasar tradisional. Tentunya sangat mudah didapatkan...

You Might Also Like

1 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe