Ria Ricis X Lemonilo : Konsumsi Mie Instan Saat Diet

October 25, 2020

 RIA RICIS X LEMONILO

KONSUMSI MIE INSTAN SAAT DIET? BISA! INI DIA TIPSYA...

Foto : www.lemonilo.com

Apakah mie instan dapat dikonsumsi ketika diet?

Mie instan merupakan makanan yang populer dan disukai hampir semua orang. Namun, ada pula orang-orang yang menghindarinya, salah satunya adalah orang yang sedang menjalani program diet. Namun, belakangan ini, beberapa produk yang diklaim aman untuk diet, dan dapat ditemukan di pasaran.

 

Sebelum memilih produk mie instan sebagai salah satu menu diet, kamu harus memperhatikan hal-hal berikut ini. (1) Cek bahan pembuat mie, nutrisi dan komposisinya, (2) Pilih produk rendah kalori dan rendah lemak, (3) Cek cara/proses pengolahan mie, (4) Pilih beberapa varian mie agar tidak bosan ketikan menyantapnya. Jadi, meskipun sedang menjaga pola makan, tetap bisa merasakan kenikmatan mie instan.

 

Salah satunya produk mie instan sehat adalah MIE INSTAN LEMONILO, akhir-akhir ini mie instan ini memang tengah naik daun. Mie instan ini beda dengan produk serupa lainnya. Produk lokal ini dibuat dari tepung tapioka yang diolah oleh petani Indonesia tanpa proses penggorengan. Hasilnya, mei instan ini memiliki kadar gluten yang rendah. Selain itu, mie instan ini dibuat tanpa 3P (pengawet, pewarna, dan perisa buatan), serta MSG dan HPV.

 

. Mie Instan LEMONILO juga diolah dengan cara yang lebih sehat, yaitu dengan teknik ovenisasi. Karena tidak digoreng, maka kadar lemak lebih rendah dan aman untuk tubuh.Kamu pun bisa memilih mie instan lemonilo varian goreng atau kuah.

 

#

 

RIA RICIS UMUMKAN GIVEAWAY LEMONILO

HADIAHNYA ADA IPHONE, SAMPAI BROMPTON!

 

Oh, ya, kalian tahu Ria Ricis, kan? Youtuber Papan Atas, 20 Juta Subscribers masa nggak tau ye khaannn... Kenapa? Kenapa Ria Ricis?

Foto : www.lemonilo.com

 

Dia mengumumkan sesuatu di video barunya, tauuu. Udah pada nonton belommm? Di tengah-tengah videonya yang menceritakan detik-detik surpise untuk sahabat sekaligus timnya itu, Ricis bikin pengumuman giveaway! Wah?! Giveaway apa, penasaran deh. Ricis emang jago banget bikin orang penasaran. Alih-alih langsung ke pengumuman, dia sempet-sempetnya bikin mie instan!

 

“Akhir-akhir ini, aku suka makan mie ini. Aku nggak pernah makan mie lainnya.”

Ternyata, Ricis sedang menyantap MIE LEMONILO, Gaes... Ricis mengaku selalu menyantap mie instan Lemonilo selama menjalani program diet. Ricis mengatakan bahwa ia tidak khawatir lagi dengan pola makannya saat diet. Menurut Ricis, untuk menjalani hidup yang lebih baik, wajib untuk memilih bahan makanan tanpa bahan pengawet. “Yang paling penting adalah bebas dari pengawet, pewarna, dan perasa buatan dan aku makan mie Lemonilo ini sering banget,” ucapnya.

 

Ricis juga menyebut Mie LEMONILO sebut sebagai makanan favoritnya. Sambil mengedukasi sahabatnya sekaligus para subscbriber-nya mengenai pola makan sehat, ia pun menyantap mie lemonilo.

 

Terusss pengumumannya apa??? OH, IYA, MALAH LUPA!

Ternyata LEMONILO tengah berulang tahun. Dalam videonya tersebut, RICIS memberi ucapan selamat untuk Lemonilo. Ricis juga mengumumkan, di momen ulang tahun Lemonilo, ada giveaway dengan berbagai macam hadiah yang bernilai jutaan rupiah.

 

Hadiahnya ada 1 sepeda Brompton, 4 iPhone 11, 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai. Giveaway ini berlaku pada periode 1–31 Oktober 2020.

 

Untuk informasi lebih detail mengenai cara-cara mudah ikut giveaway Lemonilo, langsung saja kunjungi akun Instagram Lemonilo.

 

Baidewei, kejutan ulang tahunnya gimana?

Usai makan Mie Lemonilo bareng, lanjut siap-siap dongg... Tapi sayangnya rencananya gatot alias gagal total, karena kedatangan sahabat ricis tidak sesuai dengan rencana. Yahhh, gajadi surprise dong..

 

Kalau mau nonton video-nya Ricis, langsung aja ke channel Youtube-nya yaa...

 

Untuk beli produk LEMONILO, Kawan Ransel bila langsung klik WEBSITE LEMONILO www.lemonilo.com atau download aplikasinya di bit.ly/aplikasilemonilo. Ada banyak promo menarik lho!

KAWAN RANSEL juga bisa belanja mie instan Lemonilo di toko terdekat, swalayan, supermarket, maupun pasar tradisional. Tentunya sangat mudah didapatkan...

 

 

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe