Baim Paula X Lemonilo : Pilih Mi Instan Sehat Untuk Makan Malam

November 27, 2020

BAIM PAULA X LEMONILO

PILIH MI INSTAN SEHAT UNTUK MAKAN MALAM

 

Siapa di sini yang aktivitasnya nggak berenti-berenti, bahkan sampe malam hari? Cung!

Diantara kita, tentu banyak ya yang aktivitasnya sangat padat, termasuk para bunda yang punya bayi atau balita. Pastinya, makan dan istirahat di malam hari itu jadi hal yang pricey banget... Para bunda yang aktivitasnya padat harus bisa jaga kesehatan tubuh pastinya. Jangan sampai lupa memperhatikan asupan makanan. Biasanya kalau sudah malam nggak sempat makan, bener kan, bunda?. Wah, jangan sampe gitu ya. Bunda-bunda mungkin bisa mengadaptasi kebiasaan Paula Verhoeven, nih, yang pilih mi instan sehat untuk makan malamnya...

 

#

 


 

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengonsumsi mi instan agar tidak membahayakan tubuh. Cara yang pertama dan paling utama tentu saja pilih mie instan yang sehat! Tentu kalian sudah nggak asing dengan PAULA VERHOEVEN, model, sekaligus istri Baim Wong. Sehari-harinya, wanita ini disibukkan dengan kegiatan mengasuh putranya, Kiano Tiger Wong. Paula sangat bersemangat dan selalu menemani buah hatinya yang semakin hari semakin menggemaskan itu.

 

Tingkah polah Kiano juga semakin aktif, sehingga terkadang membuat Paula menjadi kewalahan menjaga sang buah hati. Menginjak usianya yang hampir 1 tahun, Kiano pun mulai aktif bermain dan senang mengeksplorasi banyak hal. Paula pun membantu Kiano untuk mengenal banyak hal baru. Paula sering membagikan aktivitas bersama sang anak di channel youtube pribadinya. Kegiatan Paula dan Kiano seru banget deh, lihat langsung aja di video-video mereka. Terlihat di sana, tak jarang aktivitas mereka berlangsung sampai malam.

 

Dari video terbarunya, terungkap menu makan malam Paula. Ia tertangkap basah menyantap Mi Lemonilo, yang ditambahkan sebutir telur rebus sebagai asupan protein. Rupanya Mi Lemonilo adalah salah satu makanan favorit Paula, terutama saat lapar di malam hari, karena praktis, enak, dan nyaman dimakan setiap hari. “Mi Lemonilo ini dibuat tanpa penguat rasa, pengawet, dan juga pewarna buatan,” ujar Paula dalam videonya. Ia mengaku makan mie Lemonilo setiap hari tanpa khawatir. Wah, pantesan ia lahap saat menikmati mi-nya.

 

“Proses pembuatan mi instan Lemonilo pun tidak melalui penggorengan sehingga air rebusan Mi Lemonilo tampak jernih, tidak keruh seperti air rebusan mie instan lainnya.”

“Karena diproses dengan pemanggangan, proses memasak harus sedikit lebih lama, sekitar 5 menit.”

“Jadi, warna hijaunya ini dibuat dengan saripati bayam sehingga seratnya lebih tinggi.”

 “Jika biasanya mi instan tidak seharusnya dikonsumsi setiap hari, Mi Lemonilo justru nyaman dikonsumsi setiap hari karena kandungannya yang aman.”

“Sekarang aku juga concern ke olahraga, jadi aku lebih memilih makanan-makanan yang lebih sehat, Makanya aku pilih Mi Lemonilo.”

 

Paula pun tak mempermasalahkan harga Mi Lemonilo yang sedikit lebih mahal karena ada lebih banyak manfaat dan kebaikan yang terkandung di dalamnya.

 

Usai menghabiskan Mi Lemonilo, Paula melanjutkan kegiatannya bersama Kiano dengan bermain sekaligus belajar menggambar dan mewarnai.

 

Mi Lemonilo ini tidak sulit didapat. Bisa ditemui di berbagai minimarket dan supermarket wilayah di Indonesia. Untuk beli produknya bisa lewat WEBSITE LEMONILO www.lemonilo.com atau download aplikasinya di bit.ly/aplikasilemonilo.

 

Buat penggemar vlog Bapau Channel yang ingin membeli mie Lemonilo juga, ada diskon menarik untuk pembelian lewat aplikasi. Ada diskon 25 persen dengan kode voucher BAPAUAPPS untuk belanja di aplikasi Lemonilo. Yuk jangan sampai ketinggalan.

 

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe