Selamat Atas Pembukaan Anak Panah Kopi Bizz Jogja

January 18, 2022

 

 

SELAMAT ATAS PEMBUKAAN ANAK PANAH KOPI BIZZ JOGJA

SIAP RAMAIKAN DUNIA KOPI KOTA ISTIMEWA

 

Seneng banget! Sekarang, Anak Panah Kopi Bizz hadir di Jogja. Coffee Shop ini resmi dibuka pada Jumat, 14 Januari 2022 kemarin. Lokasinya ada di Jl. HOS Cokroaminoto No. 185 Tegalrejo, Kota Yogyakarta. Anak Panah Kopi pertama kali didirikan pada 2017, di Semarang dan Surakarta. Beruntung, saya mendapat undangan untung menghadiri opening ceremony Anak Panah Kopi Bizz Jogja, dan nyicipin beberapa menu-nya.

 


“Layaknya sebuah anak panah dengan ujungnya yang selalu runcing, ANAK PANAH KOPI memiliki tujuan yang sama yaitu fokus mencapai kesuksesan dalam bidang kuliner khususnya kopi.”

 

Event Pembukaan Anak Panah Kopi menghadirkan berbagai rangkaian acara. Selain acara opening ceremony-nya sendiri ada media gathering, riding community oleh Jogja Rooling Scooter, comedy brewing oleh komedian Jogja, Alit Jabangbayi dan Mukti Entutz, juga acara hiburan utama dengan bintang tamu The Megahits Selection.

 

Tempat ngopi ini mengusung konsep kafe dan restoran cepat saji, dan menyediakan layanan dine in (makan di tempat) & take away (pesan dan dibawa pulang). Anak Panah Kopi sendiri memiliki tema “Social Coffee”. Sembidik segmentasi mulai dari anak sekolah dan mahasiswa, pekerja muda, hingga keluarga, dengan rentang usia 15 – 35 Tahun.

 

Anak Panah Kopi juga terbuka untuk komunitas di Jogja, yang ingin mengadakan event ataupun bekerja sama dan berkolaborasi dalam kegiatan mereka.

 

*

 

Coffee Shop ini menempati sebuah gedung berlantai dua. Saya menemukan kesan sangat hangat ketika berada di tempat ini, apalagi para karyawannya juga ramah. Memang, para karyawan wajib berkomunikasi dengan para pelanggan. Anak Panah Kopi berusaha menciptakan suasana nyaman, serasa di rumah bagi para pelanggan.

 

ANAK PANAH KOPI BIZZ JOGJA menawarkan menu beragam! Mulai dari kopi dari biji kopi arabika, serta non-kopi seperti cokelat, aneka teh, dan minuman segar. Menu kopi khas atau signature di Anak Panah Kopi Bizz Jogja yaitu Es Kopi Maling Susu dan Es Gajah Maling Susu. Pilihan makanannya juga beragam mulai dari snack hingga makanan berat.

 

Ini dia menu minuman dan makanan yang saya coba di Anak Panah Kopi Bizz Jogja. Menu yang rekomended dan best seller di sini…

On The Table
- Mix Platter 25K.
- Tahu Kress 20K.
- Crispy Chicken 25K.
- Baked Pasta 28K.
- Fish & Chips 35K.

- Es Kopi Maling Susu (Bottle) 23K.
- Iced Chocolate 28K.

 

“Kami berharap, dengan hadirnya Anak Panah Kopi di Jogja, mampu memperkaya ruang produktif bagi masyarakat Jogja, baik itu sebagai working space, tujuan kuliner keluarga, atau sarana bagi komunitas untuk berekspresi.”

 

Jadi, kapan kamu mampir ke AnakPanah Kopi Bizz Jogja???

 

#

 

ALAMAT ANAK PANAH KOPI BIZZ JOGJA

Jl. HOS Cokroaminoto No. 185 Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

[ Map ]

 

 

ANAK PANAH KOPI BIZZ JOGJA

INTAGRAM : @anakpanahkopibizz_jogja

 

#

 

RIFIA NISYA

Anak Panah Kopi Bizz Jogja, 14 Januari 2022.

 

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe