Wajah Tetap Cerah Natural Saat Traveling, Pakai Pond's Triple Glow Serum Aja

March 09, 2022

  

WAJAH TETAP CERAH NATURAL SAAT TRAVELING, PAKAI POND’S TRIPLE GLOW SERUM AJA

 

MOMENT TRAVELING PASTI SELALU DINANTI. TAPI DI SAAT TRAVELING, TERKADANG SUKA LUPA DENGAN PERAWATAN DAN KESEHATAN KULIT…

 

Selama traveling, sudah pasti kulit wajah terpapar sinar matahari, terterpa debu, kotoran, dan polusi. Itu semua sukses bikin kulit wajah kering dan tampak kusam, −kalo’ enggak dirawat. Makanya, jangan lupa tetap rawat kulit wajah meski saat traveling sekalipun. Siapkan travel skincare dengan baik… Pelembab wajah dan sunblock nggak boleh absen dari daftar barang bawaan. Ditambah dengan micellar water yang praktis membersihkan kulit wajah. Selain tiga produk tersebut, bawa juga serum dan masker untuk merawat kulit wajah agar tidak kusam.

 

“Pilihan serum pencerah wajah terbaik dan masker wajah yang bisa dibawa saat traveling yaitu Pond’s Bright Beauty Tripple Glow Serum dan Pond’d Bright Beauty Tripple Glow Serum Mask.”

 


Salah satu yang membuat saya tertarik mencoba produk ini adalah klaimnya yang membuat saya penasaran. Bahwa produk ini dapat memberikan tiga manfaat sekaligus, yaitu mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit wajah. Untuk mendapatkan hasil memuaskan, tentu kita harus memakai beberapa produk…

 

Bayangkan saat traveling, pasti sangat repot mengaplikasikan 10 Step Skincare Ala Ala Korea. Makanya, satu produk ekonomis yang dapat memberikan banyak manfaat adalah jalan ninja!

 

“Tripple Glow Serum pertama dari Pond’s yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit, untuk tampilan wajah glowing. Produk ini memiliki kandungan Tripple Glow Serum, yaitu Gluta-Bost-C, Vitamin B3 atau Niacinamide, dan Hyaluronic Acid Complex.”

 

 

INGREDIENTS TRIPLE GLOW SERUM

Menurut klaim yang tertera di kemasannya, berikut ini kandungan dan manfaat produk ini…

 

GLUTA-BOOST-C, bahan ini diklaim mampu belerja 60x lebih efektif dibanding Vitamin C biasa. Gluta-Boost-C memiliki kandungan glutathione, yaitu antioksidan yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan bintik hitam.

 

VITAMIN B3 / NIACINAMIDE, yang sudah dikenal mampu mengurangi kusam pada wajah, dan menyamarkan pori-pori sehingga wajah tampak lebih halus. Niacinamide juga dapat melembabkan dan mengatasi jerawat.

 

HYALURONIC ACID COMPLEX

Formula ini mengandung hyaluronic acid complex, yaitu lebih dari 1 jenis hyaluronic. Bermanfaat untuk melembabkan mendalam sampai ke lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.

 


 

SERUM POND’S BRIGHT BEAUTY TRIPPLE GLOW

 

Tekstur Serum ini sedikit lebih kental dari air biasa, dan mudah meresap di kulit. Meski demikian, butuh beberapa menit untuk merasakan produknya benar-benar meresap. Sesaat setelah diaplikasikan, rasanya ada sesuatu yang menempel di wajah. Tapi setelah beberapa menit, rasanya ringan dan kayak enggak pake apa-apa.

 

Saya membuktikan produk ini memberikan manfaat menghaluskan dan melembabkan, dan sedikit mencerahkan seketika. Tapi untuk hasil yang maksimal, tentu harus memakainya secara rutin…

 

Aromanya wangi banget, ala-ala tropical flower. Cukup kentara, tapi bukan yang semerbak… Pada saat diaplikasikan masih tercium tapi nggak mengganggu.

 

SERUM MASK POND’S BRIGHT BEAUTY TRIPPLE GLOW

 

Maskernya menyenangkan banget! Menggunakan masker ditemani alunan musik favorit, membuat wajah semakin rileks usai jalan-jalan seharian.

 

“Kandungan serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Sheet Mask pertama dari Pond’s yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit untuk tampilan wajah glowing.”

 

PACKAGING

Sekarang bisa traveling dengan tenang karena Serum dan Serum Mask Pond’s Bright Beauty Triple Glow ini kemasannya sangat travel friendly, mudah dibawa. Perpaduan warna kemasan pink dan rose gold tampak apik, terasa semakin premium. Untuk serumnya sendiri ada dua kemasan, yaitu kemasan sachet dan kemasan botol. Buat diajak traveling, so pasti paling cocok yang kemasan sachet. Untuk mask serumnya seperti packaging mask pada umumnya, dalam kemasan sachet juga. Tentu saja untuk penyimpanan di tas atau koper, nggak makan tempat…

 

Dengan kemasan ekonomis seperti ini, tentu nggak merepotkan saat diajak jalan.

 

#

 

HARGA POND’S BRIGHT BEAUTY TRIPPLE GLOW

Harga Pond’s Bright Beauty Tripple Glow Serum Kemasan Sachet 7,5 gr ini sangat terjangkau sekitar 18 Ribuan. Dan untuk serum mask nya sekitar 19 Ribuan, di Indomaret.

 

Gimana? Mudah bukan jaga kulit saat traveling. So, jangan malas merawat kulit saat traveling. Awali dan akhiri hari-hari traveling-mu dengan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Mask Serum, supaya kulit selalu cerah, segar, dan sehat, ya!

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe