SELAMAT! Jogja Pasaraya Gelar Helatan 2nd Anniversary

August 13, 2022


JOGJA PASARAYA RAYAKAN 2ND ANNIVERSARY

 

JOGJA PASARAYA, Pusat Oleh-Oleh Terlengkap di Jogja, merayakan hari jadinya yang ke-2 pada Senin, 8 Agustus 2022, kemarin. Gelaran perayaan ulang tahun kali ini dihelat di Cornerstone Lantai 3, Pakuwon Mall Jogja. Mengusung Tema “Grow Up to Infinity” Jogja Pasaraya mengundang para mitra dan/atau supplier, -sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada mereka atas support dan kepercayaan mereka kepada Jogja Pasaraya. Dengan hadirnya para mitra ini, tentu membuat acara semakin seru!

 


 

Jogja Pasaraya memulai usaha di awal masa pandemi. Dua tahun perjalanan kehidupan bukan waktu yang singkat… Untuk berkembang sekaligus bertahan di tengah pandemi, memang tidak mudah. Namun, Jogja Pasaraya memegang teguh salah satu visi utama mereka yaitu membantu meningkatkan perekonomian pedagang lokal.

 

Simbiolisme mutualisme ini pun terjalin dengan sangat apik. Jogja Pasaraya seolah menjadi harapan bagi para pengusaha mikro lokal untuk tetap berjuang di tengah pandemi. Pada rentang waktu dua tahun, Jogja Pasaraya telah menggandengan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Yogyakarta dan sekitarnya, dengan jumlah brand lebih dari 400 brand.

 


LAUNCING WEBSITE JOGJA PASARAYA

 

Pada kesempatan ini, Jogja Pasaraya juga memperkenalkan inovasi terbaru mereka, yaitu hadirnya mereka di dunia digital. Karena, dunia digital pada masa kini sangat berarti dalam usaha menjangkau para konsumen.

 

Yang terbaru, Jogja Pasaraya akan me-launching Official Websites Jogja Pasaraya. Di websites ini, konsumen dapat melakukan transaksi belanja. Website ini dirancang menjadi e-commerce one stop shopping dengan fitur yang lengkap.

 

 


Konsumen bisa mengakses toko online Jogja Pasaraya di www.jogjapasaraya.com. Selain itu, Digital Marketing Jogja Pasaraya juga didukung oleh berbagai sosial media seperti Facebook, Instagram, maupun Youtube Channel.

 

PROGRAM KEMITRAAN UMKM

Kemitraan ini merupakan kesempatan sekaligus wadah bagi pedagang lokal untuk berkolaborasi bersama Jogja Pasaraya.

 

 



Cara bergabung dengan mitra juga cukup mudah. (1) Hanya dengan mendaftar dan mengirimkan sample produk yang dilengkapi dengan keterangan harga dan kontak usaha ke Jogja Pasaraya. (2) Setelah itu, produk akan melewati tahap kurasi yang dilakukan oleh Tim Jogja Pasaraya. (3) Pengumuman lolos atau tidaknya produk untuk dapat dipasarkan di Jogja Pasaraya.

 

Memang untuk produk tertentu, seperti kategori food & beverage, harus memenuhi beberapa syarat. Seperti memiliki P-IRT, mencantumkan bahan yang digunakan, mencantumkan tanggal expired yang jelas, dan lain sebagainya. Untuk produk yang memiliki packaging, secara visual harus menarik, menggunakan bahan yang aman, dan lain sebagainya.

 

Semua proses tersebut gratis, calon mitra tidak dipungut bayaran sepeser pun.

 

 


APRESIASI JOGJA PASARAYA KEPADA PARA MITRA

 

Pada kesempatan ini, Jogja Pasaraya memberikan award kepada para mitra terbaik sebagai apresiasi karena telah membersamai perjalanan Jogja Pasaraya. Penghargaan dibagi menjadi tiga kategori yaitu: (1) Kategori Food & Beverage, (2) Kategori Fashion, dan (3) Kategori Craft.

 

Dan para pemenangnya adalah :

(1)    Toko Lezat Davronas (Kategori Food & Beverage)

(2)    D’Via (Kategori Fashion)

(3)    Sriti (Kategori Craft)

 

 


Masing-masing pemenang diundang ke atas panggung untuk menerima penghargaan. Dalam momen itu, para pemenang juga diberikan kesempatan untuk memberikan sekadar sambutan yang berisi tip dan trik dalam menjalankan usaha mereka.

 

Acara yang dibalut dengan kemeriahan ini juga dihadiri oleh Bapak Aditya Suryadinata (Founder Jogja Pasaraya) dan Bapak serta Ibu Suryadi Suryadinata (CEO Jogja Pasaraya), perwakilan GKR Bendara, perwakilan Dinas Perdagangan dan Perindustrian DIY, serta tak ketinggalan awak media dan blogger.

 

Banyak hiburan disuguhkan kepada para tamu yang hadir. Diantaranya, sajian dari Septian Mariobros yang melantunkan lagu berjudul “Tak Ingin Usai”. Lalu ada fashion show yang menampilkan produk-produk fashion UMKM. Dan tak ketinggalan, ada games-games dan doorprize menarik.

 

 


PENUTUP

Rangkaian helatan 2nd Anniversary Jogja Pasaraya “Grow Up to Infinity” ditutup dengan flashmob atau joget bersama. Sebelum pulang, para hadirin tak lupa untuk berfoto bersama sebagai kenang-kenangan.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe