Sambut Ramadan, Hokben Kembali Hadirkan Menu Special Ramadan

May 14, 2019



EVENT REPORT & RELEASE

SAMBUT RAMADAN,
HOKBEN KEMBALI HADIRKAN MENU SPECIAL RAMADAN

Siapa yang nggak kenal restoran ala Jepang, HOKBEN???
Jaringan waralaba ini menyajikan aneka masakan siap saji ala Jepang, cocok banget buat kamu penggemar makanan negeri sakura. Setiap tiba bulan Ramadan, HOKBEN selalu menghadirkan menu special. Tahun 2019, Hokben kembali hadirkan menu special dan membalutnya dengan title “Bento Ramadan”. Terdiri dari Simple Set Teriyaki dan Paket ABCD, sudah dilengkapi dengan minuman Teh Botol Sosro Kotak. Hhmmm, sajian yang lengkap untuk buka puasa. Penasaran apa aja menunya???

#

Baca Juga :

“Bento Ramadan” HOKBEN menghadirkan ragam pilihan menu paket buka puasa lengkap dengan cita rasa nikmat dan halal. Bento Ramadan HOKBEN terdiri dari nasi, salad, menu utama, menu goreng, +plus minuman. Pilihan menu utamanya ada chicken teriyaki, chicken yakiniku, beef teriyaki, dan beef yakiniku. Pilihan menu goreng ada egg chicken roll, shrimp roll, tori ball, dan ebi furai. Menu Bento Ramadan HOKBEN disajikan dalam satu paket yang telah menjadi ciri khas HOKBEN dalam penyajian makanannya, lebih lengkap dan hemat. Yuk, kita intip menunya…

*

Bento Ramadan HOKBEN tersedia dalam 6 varian.

Bento Ramadan 1
Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 Egg Chicken Roll, Teh Botol Sosro Kotak.
Harga Rp. 48 Ribu.

Bento Ramadan 2
Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 Shrimp Roll, Teh Botol Sosro Kotak.
Harga Rp. 48 Ribu.

Bento Ramadan A
Nasi, Salad, Beef Yakiniku, 2 Shrimp Roll, 1 Tori Ball, Teh Botol Sosro Kotak.
Harga Rp. 61,5 Ribu.

Bento Ramadan B
Nasi, Salad, Chicken Yakiniku, 2 Egg Chicken Roll, 1 Ebi Furai, Teh Botol Sosro Kotak.
Rp. 55,5 Ribu.

Bento Ramadan C
Nasi, Salad, Beef Teriyaki, 2 Shrimp Roll, 1 Tori Ball, Teh Botol Sosro Kotak.
Harga Rp. 61,5 Ribu.

Bento Ramadan D
Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 Egg Chicken Roll, 1 Ebi Furai, Teh Botol Sosro Kotak.
Rp. 55,5 Ribu.

*

Bento Ramadan HOKBEN dapat dipesan dan dinikmati di setiap gerai HOKBEN. Kawan Ransel bisa menikmatinya dine in (makan di restoran), take away (membeli di gerai, tapi tidak makan di restoran), atau pesan melalui layanan antar Hokben Delivery, maupun Hokben Apps. Tapi, khusus dine in dan take away akan mendapatkan free snack tambahan. Yaitu Chocolate Cake, untuk pembelian Bento Ramadan 1 dan 2, atau Black Thunder Chocolate, untuk pembelian Bento Ramadan ABCD. Oh, ya, semua harga sudah termasuk pajak ya.

Baca Juga :

Buat KAWAN RANSEL yang muslim, kamu nggak perlu khawatir karena semua menu di HOKBEN terjamin kehalalannya. Seperti dikatakan oleh Francisca Lucky, Marketing Manager & Communications Group Head HOKBEN, “Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi,salah satunya adalah makanan yang halal. Maka, HOKBEN selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi, sampai siap disajikan kepada pelanggan.”

HOKBEN mengundang kawan-kawan blogger yang merupakan relasi media publishing pada peluncuran menu Bento Ramadan HOKBEN. Acara ini dilaksanakan di beberapa kota besar di Indonedia, termasuk di Kota Yogyakarta. Aku pun turut hadir dalam peluncuran menu ini, acara dilaksanakan di Gerai HOKBEN Jl. Kaliurang, Yogyakarta, Selasa, 7 Mei 2019. Aku pun mencoba salah satu menu Bento Ramadan, yaitu Bento Ramadan B, karena aku suka banget dengan chicken yakiniku, egg chicken roll, dan ebi furai ala HOKBEN ini. Aku juga dapet free snack-nya, Black Thunder Chocolate.

#

*

SEGARKAN MOMEN BUKA PUASA 
DENGAN FURI-FURI SALAD DAN TOKYO SALAD BOWL

Selain Bento Ramadan, momen buka puasa akan lebih segar dengan menu salad. HOKBEN memang terkenal dengan menu salad yang segar. Nah, HOKBEN punya menu salad baru nih, yaitu FURI-FURI SALAD dan TOKYO SALAD BOWL. Furi-Furi Salad berisi wortel, kol hijau, kol ungu, lettuce, dilengkapi topping unik yaitu hana katsuobushi dan chicken topping, kamu bisa pillih salah satu. Menu ini menggunakan dressing original mayo ala HOKBEN, dan disajikan dalam cup. Sementara Tokyo Salad Bowl berisi lettuce, kol ungu, jagung, selada air, dengan tambahan topping shirataki dan pilihan sauce dressing : shiza sauce (caesar) atau japanese dressing (sesame). Menu ini disajikan dalam mangkuk.

Happy Healthier Choice!
Yuk, tetap sehat dan segar dengan makan sayur...

*

#

HOKBEN BERBAGI KECERIAAN DENGAN 3.400 ANAK YATIM DAN DHUAFA DI BULAN PENUH BERKAH

Bersamaan dengan peluncuran Menu Bento Ramadan, HOKBEN juga mengadakan kegiatan rutin setiap tahun yaitu berbuka puasa bersama dengan anak yatim dan dhuafa serentak di Gerai HOKBEN di Seluruh Indonesia. Kegiatan berbuka puasa bersama ini melibatkan 3.400 anak yatim dan dhuafa dari 38 panti asuhan yang berada di sekitar lokasi gerai HOKBEN, di wilayah Jawa, Bali, dan Sumatera. Kegiatan seperti ini merupakan program tahunan Corporate Social Responsibilty (CSR) HOKBEN, yang telah berlangsung sejak tahun 2001.

Aku berkesempatan hadir di acara ini, yang diselenggarakan di Gerai HOKBEN Jl. Kaliurang, Yogyakarta, Selasa, 7 Mei 2019. Kegiatan buka bersama anak yatim dan kaum dhuafa ini dikemas dengan menyenangkan, anak-anak disuguhi dengan dongeng, dan dapat mengikut berbagai games. Sebelum berbuka, uztaz memberikan tausiah singkat. Setiap anak yang diundang mendapatkan menu berbuka puasa Bento Ramadan HOKBEN, juga mendapatkan santunan dan bingkisan. Dalam kesempatan itu pula, HOKBEN memberikan bantuan berupa sembako untuk Panti Asuhan.

#

‒ Teks & Foto oleh : NISYA RIFIANI / Mei 2019 ‒

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe