Warung Tekko Jogja City Mall Sajian Masakan Nusantara

October 19, 2019





HALO #KAWANRANSEL!


#BlogRanselMungil kembali lagi nih, kali ini aku akan mengulik salah satu TEMPAT MAKAN DI JOGJA. KAWAN RASSEL udah tau belum? Di Jogja City Mall, ada salah satu restoran favorit yang menyajikan aneka masakan nusantara, yaitu WARUNG TEKKO.

Ehh? Bandrol harga menu-menu di restoran di mall kan mahal…
Mayoritas memang begitu! Tapi, WARUNG TEKKO hadir dengan harga terjangkau…


#
EAT AND CULINARY


WARUNG TEKKO JOGJA CITY MALL
SAJIAN MASAKAN NUSANTARA DENGAN HARGA HEMAT

WARUNG TEKKO merupakan tempat makan di jogja yang menyajikan masakan nusantara dengan resep warisan leluhur. Menu-menunya spesial dengan cita rasa asli Indonesia.

Warung Tekko mengusung konsep tempat makan bergaya kekinian dengan sentuhan modern, penampilannya termasuk premium class. Namun hidangannya dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Menu di Warung Tekko Jogja City Mall
Bhaique! Tentunya KAWAN RANSEL pengen tah menu-menu yang disajikan…
Menu di WARUNG TEKKO JCM ini lengkap banget. Ada beberapa menu appetizer yang didominasi oleh snack-snack ringan. Sembari menunggu hidangan utama yang dipesan datang, tidak ada salahnya menikmati camilan spesial sebagai pembuka makan besar dan teman chit-chat. Ada aneka camilan yang bisa dipesan, seperti bakwan jagung, jamur crispy −yang diolah goreng biasa maupun goreng penyet, kulit ayam goreng –kesukaan siapa nih? Serta tahu, tempe, telur, yang disajikan dengan jenis aneka pengolahan, ada goreng biasa, goreng crispy.

Diantara jajanan appetizer itu, aku mencoba tempe mendoan dan jamur crispy penyet. Mendoan di WARUNG TEKKO JCM bukan sekedar tempe goreng biasa, tempe tepung digoreng basah dengan kematangan yang pas, disajikan bersama sambal kecap. Kalau KAWAN RANSEL makan di sini, pesanlah jamur crispy penyet, itu udah paling benerr deh, karena rasanya enak banget gengs… Meski digoreng crispy tapi tidak terlalu keras, tekstur jamurnya sendiri masih bagus, rasa gurih dan asinnya pas. Jamur crispy penyet disajikan bersama sambal penyet dan lalapan.
#


WARUNG TEKKO JCM punya menu paket hemat yang boleh banget kamu cicipi...

(((PROMO)))
Promo Serba 20K / PorsI. FREE 1 Gelas Ice Tea. Khusus untuk menu : (1) Ketoprak, (2) Nasi Goreng, (3) Bakmi Goreng, dan (4) Nasi Uduk.
*Promo selama Oktober dan November 2019.

Kalau menu favoritku jatuh kepada iga bakar saus madu dan sate maranggi…
Kalau sate maranggi ini aku baru pertama kali nyicip di sini loh… Dari dulu udah penasaran banget pengen nyoba tapi belom kesampaian juga, finally bisa nyicip di sini…




Harga di Warung Tekko Jogja City Mall
Cukup terjangkau mengingat porsi yang disajikan cukup mengenyangkan, bahkan beberapa / banyak menu yang bisa dinikmati berombongan bersama teman-teman.

Fasilitas Warung Tekko Jogja City Mall
Seating di Warung Tekko Jogja City Mall ini ada dua, yaitu indoor dan outdoor.
Warung Tekko Jogja City Mall juga dilengkapi dengan mini meeting room. Ruangan ini bisa digunakan untuk keperluan rapat terbatas gitu, gengs. Kalau kamu dan temen-temen se-geng-mu mau makan di ruangan yang privat bisa banget nih pakai ruangan ini.

Lokasi Warung Tekko Jogja City Mall
Warung Tekko di Jogja awalnya berlokasi di seputaran Jl. Affandi, Gejayan, Yogyakarta. Karena suatu alasan, kini beralih tempat ke Jogja Ciy Mall, tepatnya di Lantai Ground Floor (GF) Unit 9A. Warung Tekko JCM ini adalah satu-satunya cabang yang berada di Kota Jogja.

Warung Tekko Jogja City Mall
JOGJA CITY MALL LANTAI GROUND FLOOR (GF) UNIT 9A
Jl. Magelang Km. 6 No. 18 Sleman, DIY.

[ Map ]



#


‒ Teks : NISYA RIFIANI / Oktober 2019 ‒
:: Don’t copy any materials in this blog without permission ::

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe