Elekom Indonesia Gelar Gathering untuk Konsumen Setianya

October 01, 2019

EVENT REPORT

ELEKOM INDONESIA GELAR GATHERING UNTUK KONSUMEN SETIANYA

 

ELEKOM INDONESIA menggelar sebuah gathering bertajuk “Manage Your IT Infrastructure with DELL-EMC”. Acara ini diselenggarakan pada Selasa, 24 September 2019, di Hotel Grand Dafam Rohan Yogyakarta, Jl. Gedong Kuning No. 336 Banguntapan, Bantul, D. I. Yogyakarta. Beruntungnya, saya dan beberapa teman blogger lainnya dapat memenuhi undangan dan datang ke acara ini. Dalam event ini, Elekom Indonesia menghadirkan DELL-EMC, untuk mengedukasi peserta tentang manajemen infrastruktur produk teknologi informasi dan komunikasi.

Pada kesempatan ini pula, DELL-EMC sekaligus mengenalkan produk DELL. Pas sekali, karena saya adalah salah satu pengguna produk DELL, yaitu Netbook DELL Inspiron Mini. Elekom Indonesia sendiri merupakan partner anak perusahaan Synex Metrodata, yaitu My Icon Technology, yang bergerak di bidang penyedia produk Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Kawan Ransel pasti ingin tahu lebih dalam tentang Elekom Indonesia. Saya akan bercerita lebih lanjut tentang Elekom Indonesia, tapi nanti ya...

Simak terlebih dahulu pengalaman saya mengikuti gathering ini. Let’s reads arround...

#

Siang mulai menjelang, para peserta gathering mulai berdatangan. Ragam peserta bermacam latar belakangnya. Mulai dari akademisi, pengusaha, pekerja media, aparatur sipil negara, blogger & influencer ‒seperti saya dan teman-teman, hingga tamu undangan lainnya. Hadir pula Direktur Elekom Indonesia, Taufiq Rizki Aditya.
Snack dan coffee break mengawali gathering siang itu. Sembari mengudap makanan dan minuman yang telah disediakan, peserta bisa mencoba beberapa produk DELL yang di-display di sudut ruangan.

Syamsul Hadi, perwakilan Metrodata Indonesia, membuka sesi gathering dengan memperkenalkan Metrodata Indonesia kepada publik yang hadir. Sesi berikutnya, pemaparan oleh Thalia Ginging dari DELL-EMC, yang menyampaikan tentang manajemen infrastruktur produk teknologi informasi dan komunikasi. Thalia Ginting juga mengedukasi peserta yang hadir, DELL juga mempunyai Storage dan Data Center. Tak lupa ia menjelaskan keunggulan apabila memakai paket produk DELL. Salah satunya adalah layanan perbaikan relatif cepat, karena DELL memiliki DELL Pro Support (service center), 333 Service Center di Seluruh Indonesia.

Selanjutnya, Gideon dari DELL Indonesia, memaparkan tentang produk-produk DELL, terutama yang paling anyar. Bagi saya, sesi ini adalah sesi yang paling menarique. Saya kepo dengan produk-produk DELL terbaru, terutama noteboke Latitude 3000 Series dan Latitude 7000 Series. Keren-keren wuihhh! Kepo aja dulu dan coba produknya di display corner. Berikutnya, sesi tanya jawab, sesi ini berlangsung seru karena ada banyak pertanyaan dari peserta. Ada pula yang memberikan saran, dan testimonial. Acara ditutup dengan foto bersama setelah peserta menikmati makan siang.


#

METRODATA DAN ELEKOM INDONESIA DALAM SEKILAS...
METRODATA adalah salah satu perusahaan Teknologi Informasi dan Komunikasi di Indonesia, yang telah bermitra dengan perusahaan kelas dunia. Metrodata telah berkiprah sejak tahun 1975, dan sempat mengalami perubahan nama beberapa kali hingga namanya menjadi Metrodata. Pada Januari 2011, Metrodata mendirikan My Icon Technology, yang bergerak di bidang ICT Modern Retail, dan menyediakan berbagai produk TIK secara ritel dan/atau langsung kepada konsumen.

ELEKOM INDONESIA sendiri merupakan partner anak perusahaan Metrodata, yaitu My Icon Technology. Elekom Indonesia merupakan distributor resmi merek DELL, yang memfokuskan penjualan skala besar ke sekolah, universitas, dan instasi pemerintah, namun juga menjual untuk perorangan.

#

ELEKOM INDONESIA
WILAYAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DAN JAWA BAGIAN SELATAN
Jl. Kenari No. 44 A Timoho, Muja Muju, Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe